Indeks

Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu?

  • Bagikan

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu?

  1. Kesultanan Yogyakarta dan Paku Alaman
  2. Kasunanan Surakarta dan Mangkunegaran
  3. Kesultanan Mataram dan Mangkunegaran
  4. Kesultanan Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta
  5. Paku Alaman dan Mangkunegaran

Jawaban: D. Kesultanan Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta

Jadi……….

sepeninggal sultan agung kerajaan mataram mengalami kemunduran para penggantinya tidak ada yang sehebat sultan agung akhirnya kolonial belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan mataram berdasarkan perjanjian giyanti 1755 kerajaan mataram pecah menjadi dua yaitu kesultanan yogyakarta dan kasunanan surakarta.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Sepeninggal Sultan Agung kerajaan Mataram mengalami kemunduran Para penggantinya tidak ada yang sehebat Sultan Agung Akhirnya kolonial Belanda berhasil melakukan intervensi suksesi kepemimpinan kerajaan Mataram Berdasarkan perjanjian Giyanti 1755 kerajaan Mataram pecah menjadi dua yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

  • Bagikan