Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula

  • Bagikan
Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula
Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula

Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger PemulaBangpurba.com. Zaman sekang banyak sekali para bloger pemula yang baru terjun di dunia bloger baik belajar secara private ataupun belajar secara otodidak, Banyak para bloger pemula yang mengharapkan hasil yang besar tanpa ingin menikmati proses yang akan dilalui. Terjun didunia bloger sendiri tidak semanis para bloger yang telah berhasil, Jika mereka sudah merasakan rasa manisnya dalam terjun kedunia bloger maka kita harus ingat batapa konsisten dan sabarnya mereka membangun blog mereka hingga menjadi bloger yang besar.

Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula

Baca dulu :

1. Cara meningkatkan pengunjung blog

2. Penyebab bloger pemula gagal

Namun saja hal ini selalu diabaikan para bloger pemula yang baru terjun kedunia bloger, hal ini karena beberapa faktor yang membuat mereka tidak mengerti betapa indahnya pahit dan proses yang dijalani para bloger besar tersebut, Para bloger pemula hanya memikirkan bagaimana blognya bisa menghasilkan dan menjadi besar.

Untuk para bloger pemula dan kebetulan juga saya masih pemula dalam bloger yang sama- sama ingin berbagi ilmu tentang sikap yang harus dijaga dalam membangun situs agar tidak jatuh menjadi bloger gagal.

Berikut Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula

1. Terlalu Berambisi Untuk Uang

Jika anda ingin menyalurkan hobby menulis hal-hal yang bermanfaat dan hobby ini bisa anda salurkan dibloger ini merupakan hal yang baik, Namun sekarang kebanyakan para bloger hanya mencari uang dan uang. Kebanyakan mereka berambisi karena melihat postingan dalam group yang menampilkan penghasilan dalam terjun kedunia bloger. Jika tujuan anda adalah uang maka dapat dipastikan anda akan menghalalkan segala cara untuk cepat menghasilkan uang, cara yang dimaksud adalah membeli dengan instan tanpa belajar.

Namun jika blog anda tidak kunjung menghasilkan uang yang ada anda akan merasa jenuh karena tujuan awal anda tidak tercapai lama kelamaan anda akan kecewa dan blog anda akan terabaikan. hal ini dimulai dengan anda jaraang update artikel dan enggan menerapkan langkah-langkah bloger sukses. karena rasa kecewa yang anda alami membuat anda jatuh.

2. Malas namun Ingin sukses

Sikap berikutnya yang wajib anda jauhi adalah sifat malas, Sikap dan sifat Malas ini lah yang akan membuat bloger jatuh apalagi malas dalam mengupdate artikel, Malas ini sangat berkaitan dengan poin no 1, karena tujuanya hanya uang. Malas malasan ini biasanya terjadi jika kita kehabisan ide namun tidak berfikir tentang trik update artikel lama anda.

Bloger yang besar tidak akan menerapkan sifat yang malas, mereka akan rajin update artikel bahkan setiap harinya update.jika kita yang masih pemula bermalas-malasan menulis artikel gimana caranya kita akan mendapatkan kesuksesan. jangankan sukses bersaing dengan blog lainya saja akan sangat berat jika kita memiliki sifat bermalas-malasan.

3. Tidak Sabar

Wajar saja jika kita adalah bloger pemula dan belum sama sekali mendapatkan kunjungna atas blog kita, namun zaman sekarang banyak orang yang tidak sabar ingin mendapatkan visitor dan malas menulis dengan artikel yang berkualitas maka biasanya mereka mengambil jalan yang tidak baik yaitu mengcopy paste artikel orang lain. Kebiasaan mengcopy artikel ini merupakan hal yang tidak baik bagi bloger yang ingin sukses.

Sabar dan konsisten adalah pasangan yang sejati buat menuju kesuksesan dalam terjun kedunia bloger, jika kedua hal ini masih belum anda terapkan anda akan mengalami kegagalan dalam dunia bloger. jadi jauhi sikap tidak sabar ya sobat bloger.

4. Tidak Punya Tujuan

Biasanya bloger yang hanya ingin menulis dan iseng iseng didalam dunia bloging mereka belum memiliki tujuan yang benar, mengapa demikian hal ini dikarenakan mereka hanya berfikir semua ini hanya gini gini aja, Bloger yang tidak memiliki tujuan biasanya akan tenggelam dengan sendirinya, namun juga ada bloger yang hanya bertujuan uang malah tidak berhasil.

Baca lagi : situs kunci jawaban pendidikan

Saat memulai terjun kedunia bloger seharusnya anda sudah memiliki tujuan yang memang benar-benar agar bisa dipahami arah blog kita bagi banyak orang.

Kebiasaan buruk ini biasanya akan timbul di awal tahun 2 kita ngeblog seperti yang pernah saya alami dahulu, hingga akhirnya saya sempat meninggalkan dunia blog selama 1 tahun. Hingga saya berfikir sudah jauh melangkah mengapa tidak diteruskan . Hingga akhirnya saya memilih untuk kembali terjun kehobby saya.

Sobat Bangpurba.com Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula ini sangat tidak baik bagi pribadi seorang bloger itu sendiri. ada baiknya kita selalu berfikir positif dan selalu bersemangat.sobat demikianlah pembahasan kita untuk hal Sikap Buruk Yang Wajib dijauhi Bloger Pemula semoga artikel ini bermanfaat wasalam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *