PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin

  • Bagikan
PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin
PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin

PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin – Bangpurba.com

Kota pematang siantar kini telah melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan menuju kota pematang siantar hal ini disebabkan oleh melonjaknya kasus positif covid-19 dalam waktu dekat ini. Selama menerapkan PPKM level 4 ini pemerintah kota Pematang Siantar telah melakukan pembatasan di beberapa ruas jalan masuk menuju kota pematang siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Benny Hutajulu Menghimbau agar melakukan operasi penyekatan di Tiga titik ruas jalan menuju kota pematang siantar . Kapolres menurunkan 74 personil Polisi dengan tugas dua shift yang ditempatkan diposko penyekatan. AKBP Benny Hutajulu menghimbau bagi masyarakat yang ingin memasuki kota Pematangsiantar agar dapat menunjukkan surat vaksinasi minimalnya tahap pertama vaksinasi.

PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin

baca juga PPKM pekanbaru

Bagi warga kota pematang siantar yang berada diluar kota pematang siantar wajib menunjukkan KTP sebagai warga setempat,dan sementara bagi waarga luar daerah yang ingin memasuki kota pematang siantar harus mengikuti aturan yang sesuai instruksi dari mendagri Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKM.

Misal jika warga kota pematang siantar yang berada di kota medan sedang mencari keperluan dan pulang menuju kota pematang siantar maka wajib menunjukan kartu identitas atau KTP kepada petugas, dan bagi warga luar daerah yang ingin masuk kota pematang siantar wajib menunjukkan kartu vaksinasi atau Registrasi pekerja.

Kota Pematang Siantar telah melaksanakan PPKM Level 4 pada tanggal 10-23 Agustus mendatang . Selain melakukan penyekatan pemerintah juga melaksanakan vaksinasi untuk ribuan warga pematang siantar di dua tempat. Adapun lokasi vaksinasi yang dilakukan pemerintah kota pematang siantar adalah RS Djasemen saragih dan juga kantor camat Siantar Utara.

Vaksinasi ini diperuntukkan pada para pedagang tradisional yang ada di kota pematang siantar, vaksinasi ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu 1000 untuk dilokasi RSUD dan 1000 Lagi untu kantor camat siantar Utara. Selain dari para pedagang masyarakat umum juga akan divaksin jika vaksin ini bisa mencukupi.

Sahabat bangpurba.com Pemerintah kota pematang siantar saat ini akan menerapkan prokes dengan ketat selama menerapkan PPKM level 4, Tim satgas covid-19 pun akan melakukan pengecekan intens dengan turun kelapangan untuk menerapkan prokes dengan ketat.Nah bagi masyarakat yang ingin mealkukan perjalanan ke siantar ingat PPKM Level 4 Masuk kota Siantar Wajib Sudah di Vaksin

Belajar dirumah hanya disini solusinya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *