Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini

  • Bagikan

Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini – Bangpurba.com . Saat ini banyak sekali bahsa gaul yang muncul dimedia sosial tentang bahasa gaul cepu, sampai-sampai hal ini disangkutkan dengan fitur Close Friend di slah satu aplikasi IG / instagram Hal ini yang mengakibatkan bahak hal yang menggunakan bahasa gaul ini untuk dijadikan perantara kata dalam bermedia sosial.

Berikut Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini

Cepu dalam bahasa gaul yang sering diartikan banyak orang untuk orang atau kelompok yang tidak bisa menjaga rahasia atau informasi penting dari teman saudara ataupun rekan lainya.Hal ini sangat berkesinambungan dengan ramainya istilah close Friend dan cepu Friend yang terus disangkut pautkan. ini juga mengisyaratkan bahwa seseorang yang dinilai temanya bisa menjaga rahasia dalam ruang lingkup Close Friend.

Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini
Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini

Dengan berkembangnya bahasa gaul masa sekarang ini , menandakan zaman yang modren atau memang sudah akhir zaman.berikut kami akan merangkup beberapa arti bahasa gaul yang sedang tarand disosial media maupun didunia nyata.

  1. BAPER( Bawa Perasaan)
  2. ABABIL (Anak Baru Gede Labil)
  3. PHP ( Pemberi Harapan Palsu )
  4. MODUS (Modal Dusta)
  5. GAJE (Gak Jelas)
  6. GHOSTING ( Hilang Bagai Hantu)
  7. HUGEL (Hubungan Gelap)
  8. KUDET ( Kurang Update)
  9. GAJEBO ( Gak Jelas Bro)
  10. BIKES (Bikin Kesel)

Contoh bahasa gaul diatas ini sering banget terdengar dilaman media sosial terutama media IG, banyak para pengguna IG menggunakan bahasa gaul dalam percakapan mereka pada rekan atau pun pasangan yang memang kerap sering saling membalas bahasa gaul dalam kebiasaan kehidupan bersosial media.

Arti kata CEPU Friend bahasa Gaul masa kini dari Bangpurba.com semoga memberikan manfaat bagi teman teman yang sedang bergaul dalam dunia maya. selanjutnya kunjungi situs pendidikan kami dan juga situs lirik lagu daerah maupun pop indonesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *