Tata Ruang Yang Benar dan Fungsi Sekat Pada RBW yang wajib kamu ketahui

  • Bagikan
Tata Ruang Yang Benar dan Fungsi Sekat Pada RBW yang wajib kamu ketahui

Tata Ruang Yang Benar dan Fungsi Sekat Pada RBW yang wajib kamu ketahui sobat bangpurba.com Tata ruang dalam gedung walet anda pun harus sangat anda perhatikan ya sobat, namun biasanya jika anda menggunakan jasa konsultan walet hal ini pasti sudah menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan kita hanya terima gedung on saja. jika anda mengerjakan RBW ini sendiri maka anda wajib berdiskusi tentang tata ruang yang baik dan benar agar dapat membuat burung walet dengan segera menginap dan membuat sarang didalam gedung anda.

Tata Ruang Yang Benar dan Fungsi Sekat Pada RBW yang wajib kamu ketahui

Tata ruang dalam gedung burung walet sendiri bermacam-macam tergantung dengan ukuran gedung anda dan tata ruang pun berbeda beda tergantung intensitas cahaya yang masuk kedalam gedung inap anda. fungsi sekat pada RBW adalah menahan intensitas cahaya yang masuk kedalam ruang inap anda, Fungsi lain dari sekat pada tata ruang adalah untuk menahan anakan didalam ruang inap anda.

Berikut Tata Ruang Yang Benar dan Fungsi Sekat Pada RBW yang wajib kamu ketahui

Sobat bangpoerba dalam berbudidaya burung walet ini ada beberapa hal yang anda perhatikan antara lain kesiapan papan sirip, papan sirip harus benar-benar bersih dari debu dan kotoran bekas semen agar burung walet anda merasa aman dan nyaman untuk tinggal da berkembang biak didalam gedung anda.

baca dulu: 8 tips berbudaya walet agar berhasil

Bagi anda yang ingin memulai peluang usaha di bidang budidaya burung walet ini ada baiknya anda mencari konsultan yang handal dalam pengerjaan gedung walet dan ahli dalam menginapkan burung walet seperti konsultan dari bombana yaitu ANDI SUFAR dari dirinya kita bisa banyak belajar ilmu tentang burung walet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *