Syarat Masuk PEKANBARU saat PPKM level 4

  • Bagikan
Syarat Masuk Kota PEKANBARU saat PPKM level 4
Syarat Masuk Kota PEKANBARU saat PPKM level 4

Syarat Masuk PEKANBARU saat PPKM level 4-bangpurba.com Bagi Masyarakat daerah Riau yang ingin melakukan perjalan kekota Pekanbaru baik untuk berkerja ataupun melakukan hal lainya, Masyarakat yang hendak menuju kepekanbaru wajib membawa kebutuhan pokok yaitu membawa surat antigen dan surat sudah divaksin.

Syarat Masuk Kota PEKANBARU saat PPKM level 4

Diberlakukannya ppkm level 4 ini dikota pekanbaru bagi masyarakat yang hendak masuk kedalam kota Pekanbaru boleh melintasi 5 pintu masuk yang telah diberlakukan penyekatan bleh memasuki kota pekanbaru asalkan memenuhi syarat yang telah diberlakukan oleh polres pekanbaru syaratnya yaitu:

berikut Syarat Masuk PEKANBARU saat PPKM level 4

  1. Kartu vaksin ( minimal dosis pertama)
  2. Membawa surat antigen H-1
  3. Membawa surat rujukan ( bagi yang ingin ke RS dipekanbaru)

Bagi kendaraan yang membawa kebutuhan pokok akan diizinkan melintasi penyekatan yang diberlakukan polresta pekanbaru, dan bagi mereka yang berkerja dan membawa kebutuhan esensial dan kritikal diperbolehkan masuk kedalam kota pekan baru.

Adapun 5 titikruas akses masuk kota pekanbaru yang mengalami penyekatan saat diberlakukan ppkm level 4 ini adalah keputusan perpanjangn ppkm khusus kota pekanbaru yang disampaikan oleh walikota pekanbaru.

Berikut PPKM Level 4,Pintu masuk kota PEKANBARU dijaga ketat

  1. JLn. Yos Sudarso Rumbai ( simpang bingung), Akses masuk Dumai-Pekanbaru
  2. Jln. KH Nasution kubang , Akses masuk Taluk Kuantan- Pekanbaru
  3. Jln. Lintas Timur km 22, Akses masuk Pelalawan- Pekanbaru
  4. Jln . Garuda Sakti km 4 Akses masuk Tapung- Pekanbaru
  5. jln .HR soebrantas Akses masuk Bangkinang -Pekanbaru

Utuk Penyekatan didalam kota ini dimulai dari jam 08.00 -12.00 WIB atau jam 15.00 – 19.00 WIB hal ini juga tergantung kepadatan lalulintas kesibukan jam kerja hingga jam sepulang kerja. hal ini telah disampaikan oleh polresta Pekanbaru Kombes pol Nandang Mukmin Wijaya pada hari minggu 25/07/2021. hal ini dilakukan karena melihat situasi meningkatnya orang yang terjangkit virus corona di Pekanbaru.selengkapnya baca

Terimakasih telah mengunjungi situs kami semoga bermanfaat ya sobat riau

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *