Larry Page Pendiri Google yang misterius

  • Bagikan
Larry Page Pendiri Google yang misterius
Larry Page Pendiri Google yang misterius

Larry Page Pendiri Google yang misteriusBangpurba.com. Larry page adalah salah satu pendiri google bersama sahabatnya Sergey brin, keberadaan Larry Page kini sudah cukup lama tidak muncul kepublik dan memilih kehidupan yang privat bersama anak dan istrinya, Kabar terbarunya dia berada dikepulauan Fiji untuk hidup menyepi dan juga demi menghindari corona.

Hal ini berbanding terbalik dengan rekan nya Sergey Brin yang sangat menikmati liburan bersama keluarga yang sedang berlibur kedanau como,italia, bersama sang istri Nicole Shanahan. brin juga turut aktif dalam media lain dengan sahabatnya yang memilih berdiam dan sembunyi menjauhi keramaian dan juga menjauhi corona yang semakin meningkat ini.

Pada tahun 2015 page lengser dari CEO Google dan menunjuk Sundar pichai. setelah itu page memimpin Alphabet induk dari Google dan perusahaan lainya yang bernaung dibawahnya, kemudian tidak lama menjabat di alphabet page pun melepaskanya. sejak saat itulah keberadaan page menjadi misterius.

Seorang lulusan Stanford ini dari sejak dahulu memang tidak suka disorot dan selalu menghindari media untuk mewawancarainya, sejak tahun 2015 page tidak pernah mengeluarkan keterangan pers dirinya malah sibuk dengan proyek teknologi masa depan, misalnya taksi terbang. Page terkenal sangat ambisius dengan ambisi selangitnya dan sangat sukses membesarkan Google.

Berikut harta kekayaan Larry Page Pendiri Google yang misterius

Larry Page Pendiri Google yang misterius

Dengan kesuksesanya dan memiliki harta yang sangat banyak mungkin menjadi alasan page menyendiri dari keramaiann dan menikmati kekayaanya yang mencapai USD 115 milyar. Page dan istrinya Lucinda Southworth dikabarkan sudah 1 tahun berada di Fiji,bahkan menurut bocoran page telah membeli salah satu pulau yang ada di sekitar Fiji pulau itu adalah pulau Nomutu

Pulau fiji menurut page salah satu tempat yang sempurna sebagai kediaman yang jauh dari keramaian dan jauh dari media, dipulau Fiji tersebut page menghabiskan waktu dengan menikmati jerihpayahnya selama ini dalam mengembangkan Google dan Alpabet. Pemerintah Fiji memang melarang wisatawan masuk kedaerah mereka terkecuali mereka yang berduit banyak seperti page.

Alasan Larry Page menjahuhi dunia keramaian dan liputan awak media maka page memilih untuk menikmati hasil jerja kerasnya selama ini, namun dibalik menikmati hidupnya yang sekarang ada kemungkinan dirinya menghindari corona.

Karena jerih payah dan kerja sama mereka berdua kini dunia sangat terbantu dengan adanya GOOGLE, sebuah trobosan yang sangat membantu banyak orang untuk mencari dan mendapatkan berbagai informasi yang ada

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *