Cara Mendapatkan Uang dari adsense

  • Bagikan
Cara Mendapatkan Uang dari adsense
Cara Mendapatkan Uang dari adsense

Cara Mendapatkan Uang dari adsense- Bangpurba.com. Dizaman sekarang ini banyak sekali kalangan artis atau pun orang biasa yang memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan uang dari google adsense. Dari mulai bloger, sampai ke youtuber. Tergantung dari skil dan kemampuan orang tersebut, sebenarnya bagaimana sih caranya untuk mendapatkan uang dari adsense ini.

Sebelum saya menerangkan ada baiknya anda menyimak sedikit ulasan tentang google adsense yang saya ketahui, bagi yang lebih faham atas pembahasan ini jika ada kesalahan dari kami mohon untuk dimaklumi dan dibenahi ya mastah. apa sih google adsense iini dan bagaimana cara kerjanya sehingga kita dapat menghasilkan uang.

Google adsense adalah Suatu kerja sama yang dibuat oleh pihak google kepada para pengiklan yang menawarkan produk/jasa untuk mengiklankan produck yang akan mereka edarkan dalam bentuk kerja sama pengiklanan yang imbal baliknya sejumlah uang. Google adsense akan memasang iklan barner dari para pengiklan yang memakai jasa google adsense , yang nantinya iklan tersebut akan dipasang di blog-blog yang sedah ditinjau da berkerja sama dengan adsense. istilah ini biasa disebut publisher.

Berikut Cara Mendapatkan Uang dari adsense

Mendaftarkan website atau konten anda untuk bergabung dengan publisher pengiklan yang sangat banyak diminati ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang, Bahkan saya sendiri juga sangat senang bisa berpartisipasi dalam pupisher google adsense, walau harus menunggu selama 1 tahun, baru website saya bisa berpartisipasi dalam google adsense, waktu yang cukup lama bukan, selalu ditolak adsense namun tidak mematahkan semangat saya. mungkin karena tujuan saya yang utama adalah uang.Tanpa berpikir apakah artikel saya disukai orang atau tidak.

Cara Mendapatkan Uang dari adsense ini sebenarnya gampang- gampang sulit, kenapa demikian? hal ini karena tujuan awal kita adalah uang bukan menerapkan sistem SEO dan banyaknya orang yang menyukai karya ilmiah kita. Ada 2 cara yang bisa anda lakukan agar dapat menghasilkan uang dari google adsense.antara lain sebagai berikut.

Buat Bloger

Untuk anda yang hobby menulis artikrl yang bermanfaat ada baiknya anda menyalurkan hobby andadalma bentuk artikel yang bermanfaat yang bisa membantu banyak orang. dan perlu diingat dalam membuat blog yang anda cari terutam adalah pengunjung blog anda, bukan uang yang anda dapat, hal ini karena jika pengunjung harian anda sudah cukup banyak maka uang pun akan menyusul hasil kerja anda.

1. Buat konten/ artikel yang unik dan menarik

2. Riset keyword anda untuk konten anda.

3. sisipkan gambar atau vidio yang relevan

4. Dilarang copy paste artikel orang.

Jika langkah dalam membuat artikel yang mumpuni sudah anda terapkan maka langkah selanjutnya adalah daftarkan website anda ke google adsense,

  1. Buka google adsense pada komputer anda.
  2. Klik Daftar jika belum memiliki akun adsense namun jika anda sudah memiliki akun anda tinggal masukan situs anda untuk ditinjau
  3. Masukkan URL situs anda contohnya Bangpurba.com
  4. setelah itu masukan kode html dari google adsense yang selanjutnya harus anda tempelkan ke dalam html situs anda tepatnya <head> to </head>
  5. setelah disimpan maka situs anda dalam peninjauan.

Jika anda beruntung dan jika situs anda layak untuk bisa berkerja sama dengan google adsense maka pihak adsense akan memberikan email pemberitahuan selambat-lambatnya 14 hari kerja. namun jika anda masih ditolak maka ada beberapa kesalahan dalam situs anda.

Jika situs anda diterima oleh google adsense maka pihak google adsense akan membayar anda berdasarkan klik iklan yang telah ditampilkan kedama situs anda jika anda sudah diterima adsense. hal ini adalah bonus dari jerih payah anda selama konsisten menulis artikel seo, ingin dapat uang banyak dari adsense maka perbanyak visitor organik maka uang akan mengalir ke atm anda.

Bagi anda yang masih pemula ada baiknya anda melakukan les private pada ahlinya, agar anda bisa dengan cepat menerapkan seo, dan anda bisa belajar step by step untuk memulai berkarya.

Jadi youtuber

Nah salah satu cara yang bisa mendapat uang dari adsense adalah dengan menjadi youtuber, namun saja tidak semudah membalikan telapak tangan, namun juga tidak ada yang tidak mungkin jika anda melakukanya dengan tekun dan penuh semangat. Mungkin anda sudah pernah mendengar beberapa penghasilan orang-orang yang mendapatkan uang dari yoautube. seperti attha halilintar, baim wong. raffi ahmad dan banyak yang lain lagi, sungguh pantastis bukan namun untuk mencapai hal ini semua butuh proses. Karena untuk bisa berpartisipasi dalam adsense melalui youtube ini lebih sulit dari pada blooger, karena persyaratanya cukup rumit dah.

syarat mendaftarkan youtube ke google adsense

Cara Mendapatkan Uang dari adsense
cara mendapatkan uang dari google adsense
  1. 1000 subsciber di akun youtube anda
  2. 4000 jam tayang koten anda
  3. terverivikasi
  4. Hindari komentar sppam

Nah cukup sulit kan sobat dalam berpartisipasi salam google adsense melalui youtuber, namun jika anda berusaha maka akan ada hasilnya asalkan anda konsisten dan disiplin.

Google adsense akan membayar anda melalui iklan yang tayang di konten anda yang sudah ditonton orang, jadi jika anda ingin memulainya buatlah konten yang bermanfaat dan konten yang banyak dicari orang.semoga saja ini bisa membantu anda dalam mencari solusi dalam hidup anda, jika ada yang lebih faham silahkan berikan kami masukan. terimaksih telah mengunjungi situs kami, silahkan kunjungi beberapa situs kami yang lainya

situs pendidikan dan situs kunci lagu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *