arti kata Ghosting dalam percintaan

  • Bagikan
arti kata Ghosting dalam percintaan
arti kata Ghosting dalam percintaan

Arti kata Ghosting dalam percintaan wajib kamu ketahui

arti kata Ghosting dalam percintaan-bangpurba.com Dizaman yang moderen ini banyak sekali istilah kata-kata yang melampiaskan perasaan yang sedang anak muda rasakan. kata Ghosting ini pun jadi populer sejak tahun lalu, istilah ini sering diucapkan oleh kebanyakan anak muda yang sedang kasmaran dan dalam sedang mengalami percintaan.

Ghosting adalah istilah yang sangat melekat pada hubungan anak muda,istilah ini sering diungkapkan oleh muda-mudi yang sedang mengalami kasmaran dan pertemanan. istilah ini bisa menjadi populer karena sering dijadikan kata-kata dalam bermedia sosial.

Baca lagi: arti kata hunting dalam bahasa gaul di instagram

Sebelum kamu mengetahui arti dari kata ghosting ini asmuni ya atau asal sebut nantinya bisa malu sendiri. sebelum menggunakan kata ghosting ini kamu wajib mengetahui makna dari kata tersebut.

Berikut arti kata Ghosting

arti kata Ghosting dalam percintaan Ghosting sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya Bayangan, ghosting juga bisa diartikan sebagai hantu yang bisa menghilang secara tiba-tiba. Namun lain maknanya dengan ghosting yang sering disebutkan anak muda arti ghosting untuk anak muda ini adalah menghilang secara tiba-tiba. orang yang melakukan ghosting ini biasanya dilakukan oleh teman atau pasangan/pacar dan target pacar.

Baca lagi: lirik chord lagu karo

arti kata Ghosting dalam percintaan Dalam hubungan asmara biasanya ghosting disebut dengan pemberi harapan palsu, ghosting juga biasa dilakukan karena ada alasan beberapa hal yang tidak diketahui orang yang dighosting tersebut. Menurut penelitian ilmiah yang telah dilakukan oleh orang banyak bahwa ghosting ini adalah upaya buruk untuk mengakhiri hubungan dengan seseorang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *