5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021

  • Bagikan
5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021

5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021-bangpurba.com- Banyak sekali artis tanah air yang sedang tersandung kasus narkoba ditahun 2021 ini , Narkoba ini merupakan hal yang menakutkan yang bisa menghampiri siapa saja yang tidak benar-benar kuat iman dan tahan dengan ujian.

Pada tahun 2021 ini saja sudah ada 5 artis yang terjerat kasus narkoba bahkan yang terbaru yaitu artis yang jarang terexpose oleh publik yaitu NIA RAHMADANI DAN ARDIE BAKRIE, ya pasangan artis dan pengusaha ini telah terbukti menggunakan Narkoba dengan hasil positif melalui tes urine.

5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021

Berikut 5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021

1. Nia rahmadani dan ardi bakrie

Pada hari rabu 7 juli 2021 pasangan artis ini ditangkap oleh polda metro jaya pada jam 15.00 wib dikediamanya dijakarta selatan tepatnya di kebayoran lama pondok pinang.Pasangan artis ini resmi ditetapkan sebagai tersangak penyalah gunaan narkotika.

2. anji

  • Siapa yang tidak mengenal Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji juga ditangkap karena kasus narkoba. Karena ketergantungan pada ganja yang akhirnya membuat Anji ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni 2021.
  • Mantan vokalis grup musik Drive itu diamankan oleh pihak kepolisian usai ditemukan barang bukti berupa ganja.

3. Naufal samudra

Naufal samudra adalah aktor dan penyanyi yang juga pernah berperan sebagai Robby di sinetron Marmaid in love, Pria berdarah jerman itu ditangkap oleh kepolisian walaupun hasil tes urine negatif namun naufal tertangkap karena memiliki narkotika jenis ganja likuid.

baca juga: lirik lagu putus atau terus judika

Aktor muda Naufal Samudra ditangkap oleh pihak Kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Naufal Samudra ditangkap di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2021.

4. Agung saga

Aktor agung saga kembali terjerat kasus narkotika setelah tahun 2019 lalu terjerat kasus narkotika hingga akhirnya bebas oktober 2020, Namun pada tahun ini agung saga kembali terjerat kasus yang sama. dan kembali ditetapkan sebagai tersangka karena mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Alasan agung saga mengkonsumsi narkoba adalah karena depresi tidak ada tawaran pekerjaan disaat pandemi covid-19.

Dalam kasus ini, ketiganya dijerat Pasal 114 ayat 1 Subsider Pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

5. Ridho Roma

Kali keduanya anak dari sang raja dangdut roma irama yaitu ridho roma kembali tertangkap karena penyalahgunaan narkotika pada 4 februari 2021 dengan barang bukti 3 pil extasi.rehabilitas yang dijalaninya ternyata tidak dapat merubah gaya hidup yang buruk, sehingga harus kembali terjerat dengan kasus yang sama.

5 Artis yang terjerat kasus narkoba 2021- begitu banyak yang terjerat dengan kasus narkoba dari mulai orang biasa hingga publik figur. berfikirlah lebih jernih agar kita dapat terhindar narkoba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *