Wajib tau 5 Cara menguji pasangan selingkuh atau tidak

  • Bagikan
Wajib tau 5 Cara menguji pasangan selingkuh atau tidak
Wajib tau 5 Cara menguji pasangan selingkuh atau tidak

Cara menguji pasangan selingkuh atau tidak –bangpurba.com Hampir semua remaja – remaja maupun dewasa atau ABG zaman sekarang pastinya sudah pacaran, pacaran itu merupakan suatu hubungan yang diresmikan bersama antara dua insan karena sudah memiliki rasa saling mencintai dan menyayangi serta rasa ingin memiliki satu sama lain. Diawal pacaran biasanya menjalaninya dengan rasa penuh kebahagiaan satu sama lain serasa dunia ini hanya lah milik mereka berdua tanpa memikirkan orang lain.

Orang yang baru menjalin hubungan itu biasanya selalu merasa hanya mereka yang ada di dunia ini dan terkadang mereka pun tidak memperdulikan orang lain yang ada disekitar mereka.Disaat – saat seperti itu perasaan mereka sedang menggebu – gebu dan tidak akan bisa tertahankan lagi, mereka hanya ingin melakukan yang terbaik buat pasangan mereka demi melakukan hal itu mereka pasti rela melakukan apa pun sekali pun harus menjadi diri orang lain dan selalu menutupi kekurangannya agar bisa menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Mereka tidak memikirkan bahwa kebahagiaan seperti itu hanya bersifat sebentara saja, karena bila kebahagiaan yang manis hanya di awal saja itu akna bersifat sementara saja.

Baca dulu: seperti kisah “rizki febyan

Ada baiknnya jangn terlalu cepat mengambil keputusan untuk menjalin sebuah hubungan fikirkan dulu sebelum mengambil keputusan, perbaiki diri terlebih dahulu agar nantinya kita juga mendapatkan yang baik juga. Sebuah hubungan yang dijalanin gak akan selamanya bahagia seiring berjalan nya waktu pasti akan ada muncul rasa kebosanan di dalam hati dan ada rasa ingin mencari yang lain lagi karena sudah bosan.

Keadaan seperti ini yang sering membuat kita berfikir untuk mencari yang lain dan timbul lah rasa ingin selingkuh dan mencari suasana baru dalam hal berpacaran. Tetapi terkadang kita tidak bisa menebak pacar kita selingkuh atau tidak, di bawah ini saya akan berbagi sedikit cara untuk mengetahui pacar kita selingkuh atau tidak.

Berikut cara Menguji pasangan selingkuh atau tidak

1. Mendadak berubah

Bila pasangan kita selingkuh pastinya dya akan mendadak berubah kepada kita, dari mulai penampilannya, dikapnya kepada kita. Biasanya untuk mendapat kan hati yang kita incar kita psti akan rela berubah gar dya tertarik kepada kita termasuk merubah penampilan yang sangat berbeda dari hari – hari sebelumnya. Bila udah seperti ini kita sudah harus bisa menebak bahwa pasangan kita selingkuh.

2. Semakin perhatian

kalau sudah ada yang lain pasangan kita akan semakin perhatian kepada melebihi dari biasanya, pasangan kita akan mendadak berubah lebih perhatian kepada kita bila dya sudah selingkuh. Karena bila sudah memberi perhatian yang lebih otomatis kita tidak akan curiga bahwa pasangan kita selingkuh, karena itu dalah cara dya untuk menutupi kelakuannya. Orang yang seperti ini biasanya dia mencintai pacar lamanya tapi dya juga mencintai pacar barunya, maka itu lah alsannya mengapa dya tetap perhatian kepada kita agar dya tidak kehingan kita walau pun dia sudah selingkuh.

3. Sering menghindar

kalau pacar kita sudah sering menghindar dari kita sudah pasti dya sedang menutupi sesuatu yang tidak boleh kita ketahui, bila sudah seperti ini kita sudah pantas untuk curiga kepada pasangan kita. Cara ini sangat mudah untuk membuktikannya coba saja ajak dya untuk bertemu disuatu tempat bila dya mengulur – ulur waktu dan banyak alasan untuk menolaknya itu tandanya dya sedang menghindar dari kita karena dya sudah ada yang lain.

4. Lebih sering marah

Marah gak jelas, bila pasangan kita sering marah – marah tanpa da alasannya jangan tinggal diam, bisa jadi itu ciri – ciri bahwa pasangan kita memiliki selingkuhan dibelakang kita. Cara ini dilakukannya agar perlahan – lahan kita membencinya dan akan meninggalkannya dan dya bisa melanjutkan hubungannya dengan selingkuhannya. Bila sudah bertengkar dengan pasangan kita dan dya minta putus dengan alsannya karena tiak ada kecocokan itu sudah jelas lah dya sudah ada yang lain.

5. Komunikasi diam – diam

biasnya kalau berpacaran gak mungkin kan komunikasi diam – diam? Kalau menjalin suatu hubungan kita harus selalu terbuka dengan pasngan kita agar hubungan itu bisa bertahan lama. Komunikasi diam – diam itu sudah membuktikan bahwa dya sudah mempunyai pacar baru dan ingin meninggalkan kita demi pacar barunya.

Baca juga: Tempat wisata diberastagi

Cara menguji pasangan selingkuh atau tidak ini sebenarnya hanya bentuk dari cara kita menjaga pasangan kita agar terhindar dari yang namanya pelakor atau orang ketiga dalam hidup kita.

Untuk teman – teman semua kenali sikap pasangannya yah agar kita gak tertipu dengan segala kebohongannnya, coba lah beberapa cara diatas untuk mengetahui pasangan kita selingkuh atau tidak. Semoga bermanfaat buat teman – teman yang sekarang lagi pacaran lebih berhati – hati yah teman terimakasih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *