Breaking news pasien Covid-19 melonjak,Rumah sakit kekurangan tempat tidur

  • Bagikan
Lonjakan pasien covid-19 dijawa barat membuat RSUD kewalahan terutama kota bekasi
Lonjakan pasien covid-19 dijawa barat membuat RSUD kewalahan terutama kota bekasi

bangpurba adalah situs media informasi yang menyajikan berita terkini.

Lonjakan pasien covid-19 dijawa barat membuat RSUD kewalahan terutama kota bekasi

Pada saat ini virus corona yang terjadi diindonesia telah sangat meresahkan sehingga banyak pihak rumah sakit yng kewalahan menampung lonjakan pasien covid-19 ini. Dikota bekasi RSUD cam kota bekasi pun kewalahan menampung 368 pasien.

bangpurba.com

Direktur RSUD Kota Bekasi Bapak Kusnanto Saidi mengungkapkan bahwa akan menambah ruang inap untuk pasien covid-19 tersebut, di RSUD bekasi setidaknya akan menyediakan ruangan pasien covid-19 untuk 400 pasien.

Sedangkan didaerah DKI Jakarta gubernur anis baswedan telah mengantisipasi lonjakan pasien covid-19 dengan cara menambah kamar dan ruangan buat.bahkan tempat tidur untuk pasien covid-19 yang mulai melunjak. Pemerintah DKI juga menghimbau untuk membantu pemerintah dalam memerangi lonjakan covid-19 dengan cara mengurangi aktivitas diakhir pekan.

Saat ini indonesia mengalami vase peningkatan draktis kasus covid-19 disetiap daerah kota kabupaten dipulau jawa lonjakan terus meningkat. Hal ini disebabkan oleh kurang kesadaran masyarakat dalam menaati prokes, akibatnya lonjakan tak dapat terbendung terutama diusia lansia yang siatem imun menurun berserta peyakit bawaan dari pasien tersebut.

Pasien Covid-19 melonjak,Rumah sakit kekurangan tempat tidur hal ini tentu sebagai teguran bahwa virus ini harus diputus mata rantainya agar orang orang disekitar kita bisa hidup tanpa ada rasa was was untuk beraktivitas. jika buakan kesadaran kita lalu siapa lagi yang akan perduli pada bangsa ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *