Arti Kata LMAO dalam Bahasa Inggris (Singkatan) dan Bahasa Indonesia

Diposting pada
Arti Kata LMAO dalam Bahasa Inggris (Singkatan) dan Bahasa Indonesia Bagi Anda yang aktif di media sosial seperti twitter, facebook, instagram, hingga path tentu tak asing lagi dengan komentar- komentar atau postingan yang mengandung kata- kata aneh. Termasuk kata “LMAO”. Komentar- komentar seperti ini biasanya bisa kita temui dengan mudah di postingan meme – meme kocak yang bisa membuat kita tertawa dengan spontan.

Komen LMAO sendiri merupakan kata – kata gaul yang cukup lazim digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Tidak hanya di media sosila, di kehidupan nyata pun saat seseorang tertawa terpingkal – pingkal maka ia bisa menyebut LMAO secara spontan karena reflek.

Lantas, tahukah Anda, apa itu LMAO sebenarnya? Baikkah jika Anda mengucapkannya setiap Anda terbahak – bahak ?

Pengertian LMAO Dalam Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia

Kata lmao sendiri bukanlah hal yang asing terutama bagi Anda yang aktof di media sosial serta sering membaca meme – meme lucu di internet. Lalu apa itu lmao sebenarnya?

1. Pengertian Lmao Dalam Bahasa Inggris

Lmao sebenarnya merupakan kepanjangan dari laughing my ass off, atau pengertian mudahnya yaitu tertawa terbahak – bahak.

Misalnya : look out there. Its so absurd !! Who is she ? Oh god, its so lmao !!

2. Pengertian Lmao Dalam Bahasa Indonesia

Lmao sebenarnya berasal dari Bahasa Inggris laughing my ass off. Menurut Bahasa Indonesia sendiri lmao adalah suatu keadaan di mana Anda tertawa terbahak – bahak, terpingkal – pingkal, sampai gulung – gulung di lantai, sampai menangis, perut sakit, bahkan kadang merasa ingin kencing tentunya karena sesuatu yang dianggap lucu. Hal ini biasanya terjadi pada orang yang banyak tertawa, sekalinya melihat yang sangat lucu maka ia akan tertawa gulung – gulung di lantai.

Misalnya :
Sanset : Lihat, cewek ini cantik banget. Seksi. Kulitnya putih bersih. Dari thailand ya ?
Yuli : Aduh, kok bisa?
Sanset :Lihat baik – baik. Hidungnya mancung matanya besar. Manis.
Yuli : Ini cewek aslinya penakut banget, masa pas mau suntik donor darah, dia pingsan duluan sebelum di suntik.
Sanset : Oh my god ? Really ? Hahaha lmao lu.

Tertawa terbahak- bahak sampai menangis memang bukanlah hal salah, namun tertawa juga harus di perhatikan tempatnya. Banyak orang tua yang belum paham apa arti kata LMAO, jadi usahakan untuk mengerem kebiasaan tersebut.

LOOK TOO: pengertian palkor

Mengapa Orang Bisa Tertawa Terbahak- Bahak?

Tidak mungkin orang – orang merasa ingin kencing sambil berteriak LMAO jika tidak ada sebab. Tentu saja penyebabnya haruslah hal yang sangat lucu. Apa sajakah hal tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

1. Meme di internet

Seiring dengan perkembangan internet, banyak sekali hal – hal baru yang bisa kita temui. Salah satunya ialah meme yang sangat digemari para anak muda khususnya lelaki. Saat ini ada banyak sekali situs di internet atau akun Instagram yang sering mengupdate meme – meme terbaru yang bisa membuat Anda ingin merasa kencing setiap melihatnya.

Situs 1cak.com atau akun Instagram Tahi Lalat serta akun Meme Komik Indonesia sukses membuat banyak orang terpingkal – pingkal. Ada – ada saja kejadian kocak yang berhasil diubah menjadi foto atau video yang konyol.

Biasanya setiap ada isu baru yang sedang hangat dibicarakan oleh publik maka kesempatan bagi para pembuat meme untuk membuat meme kreatif dengan memasukkan beberapa unsur menonjol dari kejadian.

Misalnya saat ketua DPR mengalami tabrakan dengan tiang listrik, maka banyak meme – meme yang memuat tiang lsitrik di infus dan hendak dioperasi, dan masih banyak lagi.

2. Stand up comedy

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika ? Kata – katanya yang selalu terdengar kocak selalu sukses membuat semua orang terbahak – bahak. Memang saat ini banyak diadakan kompetisi stand up untuk mencari pelawak – pelawak yang memiliki gurauan mengalir dan tidak garing sehingga bisa membuat orang tertawa.

3. Video kocak di Youtube dan Instagram

Ada banyak sekali video yang ada di Youtube, salah satunya adalah video kocak. Tidak hanya gambar meme yang bisa membuat Anda menahan kencing, banyak sekali video di Youtube yang harus Anda lihat untuk menguji tingkat tertawa Anda.

Begitu pun di Instagram. Ada banyak sekali postingan yang bisa membuat Anda tidak bisa menahan tawa, misalnya akun nstagram Mimi Peri yang sukses mengundang tawa banyak orang. Tidak jarang kata lmao dilontarkan oleh para netizen karena tingkahnya yang manja – manja untuk memperebutkan artis Korea sebagai suaminya.

4. Perbincangan yang konyol

Dalam berbincang dengan orang lain pun tidak jarang Anda bisa tertawa terpingkal pingkal sampai mengeluarkan air mata dan memegang perut. Biasanya orang lain akan menceritakan sesuatu yang lucu disertai dengan adegan yang dibuat – buat atau dilebih – lebihkan namun dengan kespresi yang lucu sehingga Anda tidak bisa berhenti tertawa. Maka kata lmao pun keluar saat itu juga.

Nah, itulah arti kata LMAO dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia, semoga bisa menambah wawasan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *