Selamat Hari Bumi 2016!! Berikut DP Gambar dan fakta perayaan itu saat ini

Diposting pada
Bumi adalah salah satu tempat bagi selagala makhluk hidup untuk bertahan melangsungkan kegiatanya sehari-hari, Namun mengarah ke arah jaman sekarang yang bertambah modern makhluk hidup yang di namakan manusia sudah mulai lupa akan peran bumi kepada manusia dan merusaknya. Oleh karenanya pada saat ini adalah hari yang pas untuk kita membuat pemahaman untuk kita di sendiri betapa pentinnya bumi ini untuk dijaga selalu agar tidak rusak kepada kita dan anak cucu kita nantinya.
gambar ilustarsi bumi

apalagi saat ini google menampilkan animasi yang kreatif mengingatkan miliaran umat manusia di dunia ini akan pentingnya bumi bagi manusia. Animasi tersebut di tampilkan secara bergantian secara rapi di google berwarna warni gambar animasi tersebut di tampilkan dengan makhluk hidup yang indah yang perlu di lestarikan yang ada di muka bumi ini.

Ya seluruh ekosistem makhluk hidup di muka bumi ini sangat berkaitan erat satu sama lainya, antara manusia, hewan dan tumbuhan mereka saling membutuhkan menjalin sebuah rantai makanan. Manusia di sebut sebagai makhluk yang lebih sempurna harus mempunyai peranan penting untuk menjaga keberlangsungan rantai makanan ini di muka bumi ini agar tidak terjadi kepunahan, Karena manusia di ciptakan yang maha kuasa mempunyai kelebihan lain diantara makhluk lainya.

Kita menghormati para tokoh dunia pendahulu kita seperti Gaylord Nelson dan John McConnel yang dahulu sampai sekarang selalu di kenang orang dimana bahwa manusia harus berperan penting untuk menjaga bumi, Matahari dan segala keterkaitan nya dengan bumi.

Sebab bumi menjadi seperti sekarang ini karena adanya bantuan-bantuan alam lain sehingga menjadi indah dan layak huni bagi seluruh makhluk hidup di atasnya.  kita di ajarkan untuk peduli terhadap lingkungan terlebih yang ada di sekitar kita. hal-hal yang sepele kita anggap bisa menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang contohnya adalah seperti jangan membuang sampah sembarangan, atau kerja baik di lingkungan masing-masing.

Di indonesia peranan ini masih harus terus di galakan, Mengingat banyaknya populasi indonesia masih tetap ada juga yang selalu tidak sadar mementingkan kepentingan pribadinya sendiri aja. contoh kongkrit yang kita tahu secara umum adalah pembakaran hutan liar yang baru-baru ini saja terjadi di Riau dan Kalimantan, Ini adalah Mussuh bagi segalah umat manusia bukan di indonesia saja luar negeri juga terkena dampaknya.

Tapi di bidang positifnya banyak juga yang perlu  kita tiru seperti memenafaatkan daur ulang untuk kebutuhan kita sehari-hari seperti lampion dan lainya. Ini adalah contoh inspiratif yang dapat di petik dan kita tiru. Mulai saat ini mari lah kita menjaga bumi kita ini agar menjadi alam yang indah yang bermanfaat maksimal bagi kehidupan kita.

Di indonesia beberapa point penting yang perlu kita robah adalah seperti membuang sampah sembarangan, Melakukan pembalakan huta. jangan menggunakan air dan listrik terlalu berlebihan dan lain-lainya.

Jika kamu mempunyai ide-iden inspiratif bisa juga kamu galakan, mana tau kamu bisa menjadi contoh yang hebat dan patut di tiru seperti tokoh-tokoh diatas yang selalu di ingat sepanjang masa ini akan lebih bagus bukan lebih bermanfaat bagi semua orang.

“Selamat Hari Bumi 2016!! Berikut DP Gambar dan fakta perayaan itu saat ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *