kata kata so sweet bahasa inggris dan terjemahannya

Diposting pada
So Sweet di dalam bahasa inggris merupakan pujian Terhadap seseorang. Jika sesorang mengatakan hal Demikian kepada kita kita akan merasa bangga sekaligus merasa DI naikkan. Maka tak jarang kata ini di pakai orang untuk membujuk dan merayu sesorang bahkan didalam pacaran sekaligus sering orang memakainya.

So sweet di dalam bahasa Inggris artinya adalah manis sekali. di dalam Prakteknya kita sering mendengar digabungkan dengan Kata It’s dan That’s lalu dimanakah perbedaan diantara keduanya. penjelasanya adalah bahwa “That’ itu di pakai untuk sesuatu yang benar-benar sudah Terjadi, kita sudah mengetahuinya. Sedangkan “It” dipakai hal tersebut membutuhkan penjelasan lebih lanjutnya.

Gambar : so sweet

Contoh di dalam kalimat :

  • “I know you’re feeling sad, let me take you out for a meal and we can talk about it.”
  • “Thanks. That’s so sweet of you”
  • “It’s so sweet of you to look after Tommy whilst I go to the party.”
  • In my experience (BrE) these expressions are used much more by women than by men. Men might say “That’s good/nice/kind of you”

Penggunaan di dalam kalimat denga kata 

    Don’t fall for the person who is so sweet to you. Because being sweet with out relationship is just a friendship.
    Jangan terjatuh untuk orang yang begitu manis untukmu. Karena kemanisanya tersebut mengeluarkanmu dari persahabatan.

    Love is so sweet when the one person you love accepts your love and loves you back. Yet love is so bitter when the one person you love abandons you and you face the world alone.
    Cinta adalah begitu manis ketika seseorang yang Anda cintai menerima cinta Anda dan mencintai Anda kembali. Namun cinta begitu pahit ketika salah satu orang yang kau cintai meninggalkan Anda dan Anda menghadapi dunia sendirian.

    I never knew the sounds of love could sing so sweet till the day you gave your beautiful heart
    Aku tidak pernah tahu suara cinta bisa menyanyi begitu manis sampai hari Anda memberikan hati yang indah untuk saya.

    I love you so much, I will always be there for you, you are so sweet, proud to call you my best friend.
    Aku sangat mencintaimu, aku akan selalu ada untuk Anda, Anda begitu manis, ku bangga menyebut Anda sahabatku yang terbaik..

    He is so sweet, I cant help but smile every time he comes to see me. There is not one minute of the day you are not on my mind. I’m glad I am your’s and I am glad you are mine. Kisses are sweet, hugs are warm, I love you’s that touch your heart, we both know the love we have for one another can never be torn, everyday I wake up with a smile knowing someday I’ll be walking down the aisle. Our love between another is so true. And we both know that you can’t be without me, and I can’t be without you.
    Dia begitu  begitu manis, aku tidak bisa menahan senyum setiap kali dia datang menemui saya. Tidak pernah ada satu menit  anda hilang dari pikiran saya. saya senang kau adalah milikku. Ciuman manis, pelukan hangat, aku mencintaimu Ini yang menyentuh hati Anda, kita berdua tahu cinta yang kita miliki untuk satu sama lain tidak pernah bisa robek, setiap hari aku bangun dengan senyum mengetahui suatu hari nanti aku akan berjalan menuju altar. Cinta kita antara lain begitu benar. Dan kita berdua tahu bahwa Anda tidak bisa tanpa aku, dan aku tidak bisa tanpa Anda.

    Be your armor if you’ll be my sword, together we push forward. None to compete, with you in my heart there’s no defeat, I’d even massage your feet, cause I find you ever so sweet, in dreams are hearts to meet.
    Jadilah armor jika Anda akan pedangku, bersama-sama kita mendorong maju. Tidak ada yang menyainginya, dengan Anda dalam hati saya tidak ada kekalahan, aku bahkan memijat kaki Anda, karena aku menemukan engkau egitu manis, dalam mimpi hati ini ingin untuk bertemu.

    That it will never come again is what makes life so sweet.
    Itu tidak akan pernah datang lagi itulah yang membuat hidup ini begitu manis.

    The holy passion of friendship is so sweet and steady and loyal and enduring in nature that it will last through a whole lifetime.
    Gairah suci persahabatan begitu manis dan stabil dan setia dan abadi di alam bahwa itu akan berlangsung melalui seumur hidup.

    May the angels sprinkle stardust on your pillow to give you dreams so sweet and may God bless you and make them real!
    Semoga para malaikat taburi debu bintang di bantal untuk memberikan mimpi begitu manis dan semoga Tuhan memberkati Anda dan membuat impian ini nyata

    Demikian Tentang “kata kata so sweet bahasa inggris dan terjemahannya” dalam Bahasa Indonesia.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *