akreditasi panca budi medan

Diposting pada

akreditasi universitas panca budi medan tahun 2014. Sebagai seorang calon mahasiswa akreditasi itu adalah penting untuk kita ketahui, sebab akreditasi adalah gambaran umum bagai mana kinerja kampus sekaligus kualitas dari universitas tersebut. dalam hal ini panca budi terus berupaya untuk mengingkatkan akreditasi tersebut mulai dari pembenahan mahasiswa yang lebih baik yang tentunya berguna untuk bangsa indonesia dan juga dari segi pembangunan gedung terus di benahi bila perlu sampai memenuhi dari segi fasilitas yang tentunya yang sangat di butuhkan mahasiswa-mahasiswi itu sendiri.

berikut ini adalah akreditasi dari unpab tersebut sebagi berikut :
1. fakultas hukum jurusan S1 ilmu hukum (akreditasi B) , untuk S2 ilmu hukum juga B
2. fakultas teknik dengan jurusan teknik komputer (B), teknik elektro (C), sistem komputer ( B), teknik arsitekur ( B)
3. fak. agama islam dengan prodi PAI memperoleh akreditasi B
4. fakultas ekonomi , akuntansi ( B), ekonomi pembangunan ( B), manajemen ( B)
5. fakultas Filsafat dengan jurusan atau prodi filsafat ( B )
6. fak. STAI dengan jurusan hukum syariah ( akreditasi : terdaftar)
7. fak. Pertanian prodi peternakan ( B), agroekoteknologi ( B)

Untuk informasi selanjutnya tentang ke akuratan data ini, silahkan saja lihat di badan akreditasi nasional perguruan tinggi atau BAN-PT  negara republik indonesia yang merupakan badan yang mengelola menilai akreditasi di setiap perguruan tinggi di seluruh indonesia oleh kemendiknas ( kementerian pendidikan nasional)

selengkapnya jika teman-teman butuh informasi tentang uang kuliah atau batas pendaftarankuliah atau tahap ujian testing unpab atau yang lainya silahkan hubungi Rinal Purba di nomor hanphone 0821-673-607-42 atau di facebook [email protected] ( Rinaldhie Siboro)

+Rinal Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *