asmirandah pindah agama kristen murtad dibatis

Diposting pada
lihat berita nya di sini :

Masalah agama dan keyakinan adalah urusan pribadi seseorang dengan Tuhan yang diyakini dan diimaninya. Jika di kehidupan selanjutnya kelak pilihannya tersebut salah ataupun benar; tanggung jawabnya pribadi, sedikitpun bukan tanggung jawab orang lain. Begitupun jika ternyata pilihannya benar, dia sendiri yang merasakan dan menikmati ganjarannya.

Yang menjadi tugas kita masing-masing adalah menjaga dan membina keluarga yang menjadi tanggung jawab kita. “Tidaklah setiap anak yang lahir kecuali dilahirkan dalam keadaan fitrah. Maka kedua orangtuanyalah yang akan menjadikannya sebagai Yahudi, Nasrani, atau Majusi. Seperti hewan melahirkan anaknya yang sempurna, apakah kalian melihat darinya buntung (pada telinga)?” (HR Imam Malik Bin Anas)

Komentar Penggemar:
Mariabilliu Billiu
Q tetap mendukung mu.asmiranda ..dan semoga Tuhan yesus slalu membrikan mu kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi semuanya karena Tuhan yesus tidak perna membiarkan umatnya jatuh dan Dia akan membrikan jalan keluar.. salam damai sejatra ku ucapkan.. God be with you..

Aster Sharon
apapun pilihan orang lain, sudah sepatutnya kita hargai.
event menurut sebagian orang tidak benar namun bukankah setiap kita punya hak asasi? semoga Jonas dan Asmirandah berbahagia selalu ya

Reza Raditya
Mirisss ngeliat orang2 indonesia diyoutube saling menghujat,menghina agama yang tidak dianutnya.. bukannya saya sok pintar atau suci,tapi menurut saya sangat tidak pantas untuk menulis comment seperti itu..

Ongen Bagus
Koq pada sewot siiih??? Urusin Diri masing2 deh…asmirandah mo masuk surga ato neraka, itu urusan dia… dia ga pernah nyusahin hidup kalian aza… tapi nyong itawaka 1 ini mmg aleee…moment skali seumur hidup dia biking plg b’kesan eee… Tete Manis b’kati n lindungi dong 2 senantiasa… 

mis wan

MENYEDIHKAN… PUTUS SEMUA AMALAN, UNTUK BEKAL DI AKHIRAT NANTI, SEKARANG BAHAGIA DIDUNIA DENGAN MAKHLUK PENYEMBAH MANUSIA, DI AKHIRAT JADI BAHAN BAKAR API NERAKA,, NA’UDZUBILLAH…

Widya Jhonati

Kalo kamu berpikir sehat pasti kamu akan tau mana yg pantas
Hidup mu untuk allah mati.pun untuk allah
Tuhan itu hnya satu yaitu ALLAH

Fernando Eem
haters agnes nih si setan hahahaha eh smpah mnding lo tggal di ARAB sono disiksa sm majikan lo huahahahahaha…lo lbh keji dodol…

Eza Doank Gwie Power.

sombong..hahahahaa
ingat sombong hanya buat allah,,bukan buat tuhan mu,,
tuhan mu gak bisa apa apa…di tanya kapan hari kiamat juga gak tahu,,hahahaha
gak ada tuhan yang 100% manusia 100% tuhan,,kalau tuhan ya tuhan,,,

wahyu yudi
ASTAGHFIRULLAH….. ASTAGHFIRULLAH…… ASTAGHFIRULLAH….. HANYA DEMI DUNIA???? HANYA DEMI SEORANG LAKI2???? ASTAGHFIRULLAH….. KEKECEWAAN KAMI UMAT MUSLIM AKAN MENJADI DOA, AGAR KELAK ANAK2 DAN SAUDARA2 TIDAK MENJADI SEPERTI INI…….

ALI HASAN

+desi natalia Amalan baik hrs dr sumber yg baik kalau tdk seperti kita ingin mencuci baju dari air kencing……..carilah Ilmu insya Allah Anda akan menemukan Iman yg Sejati,sebab iman tanpa Ilmu akan Buta.
CONTOH sy percaya dan beriman bahwa DESI atau misal SAPI adalah tuhan,sy hanya beriman saja dan mengikuti ajaran nenek moyang saya tanpa sy pelajari dulu..menurut kita yg berilmu benar atau salah iman yg seperti itu???? Nah kita manusia yg diciptakan oleh Tuhan dan diberikan Akal dan pikiran kenapa kita tdk pakai,kalau yg kita pakai hawa nafsu atau egois pasti kita tdk menemukan Kebenaran yg Hak.
QS.Al-Baqarah 2 Ayat 23.
“Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah[31] satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.”
MAKSUDNYA :
[31]. Ayat ini merupakan tantangan bagi mereka yang meragukan tentang kebenaran Al Quran itu tidak dapat ditiru walaupun dengan mengerahkan semua ahli sastera dan bahasa karena ia merupakan mukjizat Nabi Muhammad s.a.w

sebelumnya : jokowi calon presiden 2014 RI Republik Indonesia 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *