cara pengisian dan penarikan uang saldo akun paypal

Diposting pada

cara pengisian dan penarikan uang saldo akun paypal

Bangpurba.com -Situs Masa Depan Cemerlang

Pada artikel sebelumnya telah saya tuliskan bagaimana menambah dana ke akun PayPal dari bank lokal Indonesia, Menambah Dana ke Akun PayPal dari Bank Lokal Indonesia.Ada beberapa dari pembaca dan mungkin itu Anda mungkin berpendapat bahwa solusi tersebut sangat rumit dan mahal. Ya, saya juga setuju dengan Anda. Cara tersebut memerlukan waktu yang lama dan biaya yang besar.Pada kesempatan ini saya menuliskan alternatif solusi menambah dana ke akun PayPal dari bank lokal Indonesia. Tidak hanya satu solusi namun saya akan jelaskan tiga solusi untuk menambah dana ke akun PayPal dari bank lokal Indonesia.
cara pengisian dan penarikan uang saldo akun paypal
3 (tiga) cara menambah dana ke akun PayPal dari bank lokal Indonesia adalah sebagai berikut:
  • Membeli Balance PayPal,
  • Menggunakan kartu kredit, dan
  • Menggunakan US Bank.

Membeli Balance PayPalCara ini merupakan cara yang paling gampang, cepat, dan murah untuk mengisi akun PayPal. Namun ada hal yang mendasar yang menjadi masalah adalah PayPal melarang aktivitas ini. Saya coba “iseng” bertanya ke pihak PayPal tentang menjual balance PayPal dan berikut adalah jawaban yang saya dapatkan:

“I understand you want to know whether you can sell your PayPal balance to others.
I am sorry to tell you that you can not sell your balance on PayPal.This function was limited by your local financial and governmental regulations. Just as my colleague mentioned, this is not allowed by our User Agreement. I suggest you obey our User Agreement, your local financial and governmental regulations.”
Kelebihan
  • Gampang, Anda bisa dengan mudah mencari jasa penjual balance PayPal di Internet.
  • Cepat, proses mengisian cepat dalam hitungan detik ;)
  • Murah, pada umumnya kurs yang diberlakukan lebih bagus dibanding kurs di PayPal.
Kelemahan
  • Ilegal, PayPal melarang transaksi ini sehingga akun bisa berpotensi untuk dibatasi/
  • Rawan, jika tidak hati-hati maka Anda bisa ditipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab :)

Menggunakan Kartu Kredit Cara ini sebenarnya bukan merupakan proses “add fund” yang normal. Artinya proses ini berlangsung secara tidak langsung. Proses yang terjadi adalah sebagai berikut kartu kredit digunakan sebagai sumber dana untuk transaksi PayPal kemudian tagihan kartu kredit dibayarkan menggunakan bank lokal Indonesia.

Kelebihan
  • Legal, proses ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PayPal sehingga Anda tidak perlu was-was akun Anda akan dibatasi (kecuali sebab yang lain).
  • Praktis, Anda tidak perlu pusing dengan proses “add fund” karena ,proses pembayaran terjadi dari bank lokal dengan pihak kartu kredit.
Kekurangan
  • Repot, tentu saja Anda perlu kartu kredit yang nyata untuk, keperluan ini. Namun menjadi keuntungan karena kartu kredit bisa digunakan untuk proses verifikasi.

Menggunakan US Bank Seperti yang telah saya bahas, sebelumnya, proses menambah dana dari bank lokal menggunakan kehadiran U,S Bank. Dana dikirim dari bank lokal ke US Bank yang kemudian dipindahkan ke akun PayPal.

KeuntunganLegal, proses ini sesuai dengan ketent,uan yang berlaku di PayPal sehingga Anda tidak perlu was-was akun Anda akan dibatasi (kecuali sebab yang lain).
Kekurangan Ribet, Anda harus memiliki US Bank.Mahal, proses, ini memerlukan wire transfer yang biayanya besar dibanding dua cara lainnya.Lama, proses yan,g lama dari dana dikirim dari bank lokal Indonesia ke US Bank dan kemudian pengiriman dari US Bank ke akun PayPal.,
Demikian 3 (tiga) cara yang mungkin ,dapat dilakukan untuk menambah dana ke akun PayPal dari bank lokal Indonesia. Tentu saja tidak menutup kemungkinan cara yang lain, selain ketiga cara yang telah saya sebutkan. Saya kembalikan kepada pembaca untuk mengambil keputusa,n sendiri.terima kasih dan semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *